Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Faktualsulsel.com- Menejemen PT. Sukanda Djaya Cabang Makassar mengadakan pelatihan cara menggunakan alat pemadam kebakaran kepada karyawannya, bertempat kantor PT. Sukanda djaya jalan kima 10 dengan tujuan memberikan pengetahuan tentang cara menggunakan alat pemadam kebakaran, rabu 28 maret 2018.

Menurut Rudi Hartono salah satu karyawan mengatakan mereka sangat antusias mengikuti pelatihan ini karena memberikan ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat bagi mereka,” Ungkapnya.

Dalam pelatihan ini pihak menejemen menghadirkan langsung pihak pemadam kebakaran, Bayu ( komandan platon 5 makassar) yang memberikan pelatihan mengatakan bahwa sebenarnya menggunakan APK sangatlah mudah, namun harus digunakan dengan benar karna kalau cara penggunaannya salah maka bisa berakibat patal bagi dirikita sendiri,” Jelas Bayu.

Bayu juga menjelaskan dua jenis APK yaitu jenis POWDER dan jenis CO2, menurut bayu kedua jenis ini dapat dibedakan dengan melihat perbedaanya jenis POWDER tidak menggunakan regulator sedangkan jenis CO2 memakai regulator, Bayu sangat mengapresiasi menejemen PT. Sukanda djaya yang peduli akan bahaya kebakaran dengan melakukan pelatihan.

Laporan: Musa

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *