Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Untuk meningkatkan pelayanan prima dan lebih berkualitas kepada pasien di RSUD Pangkep, Secara internal pihak RSUD Pangkep adakan pelatihan, Kamis 29 maret 2018.

Kegiatan pelatihan dilaksanakan secara mandiri oleh rumah sakit dengan peserta dan narasumber dari SDM Rumah sakit yang ada serta materi pelatihan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Peserta yg ikut dalam pelatihan ini terdiri dari para perawat dan bidan dengan narasumber dari dokter-dokter ahli dan perawat senior serta manajemen Rumah Sakit.

Adapun Issue sentral yang diangkat dalam kegiatan ini adalah Pengembangan skill individu, etika dan komitmen pelayanan prima serta implementasi motto dan falsafah layanan Rumah Sakit Umum Daerah Pangkep. Tanggapan positif terkait pelayanan dari berbagai pihak dan kalangan terutama pasien yg pernah di rawat inap di Rumah Sakit ini patut disyukuri.

Semoga dengan adanya kegiatan pelatihan yang dilaksanakan ini, Keberhasilan serta prestasi yang meningkat cukup signifikan, dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Laporan: Abd Muin 

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *