Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Faktualsulsel.com- Rapat kerja nasional pengurus pusat kerukunan keluarga Turatea Kabupaten Jeneponto dilaksanakan di travellers Hotel Fhinisi, Sabtu, 07 April 2018.

Ketua panitia Rakernas PP KKT Jeneponto Dr. Muh Nahdar, SE, M.Si mengatakan dalam sambutannya “Melalui Rakernas PP KKT Jeneponto meningkatkan kebersamaan menuju Turatea bermartabat dan berintegritas, Abbulo sibatang accera sitongka-tongka menjadi spirit dalam membangun nilai-nilai sosial dan eksistensi Turatea di perantauan, dan dana yang digunakan dalam acara tersebut adalah dana internal pengurus PP KKT Jeneponto,” Jelasnya.

Sementara ditempat yang sama pelaksana tugas bupati Kabupaten Jeneponto Drs. H. Asmanto Baso Lewa, SE, M. Si. Mengatakan dalam sambutannya “Kegiatan ini patut kita apresiasi dalam mendukung membangun bumi turatea, mempererat silaturahmi agar bermanfaat bagi warga KKT Jeneponto dan mengedepankan sipakatau, sikamaseang, sikatutui, sipammaling malingi sehingga menjadi masukan pemerintah untuk meningkatkan pembangunan baik di bidang ekonomi, politik, hukum sosial dan budaya,” Ujarnya.

Laporan : NM

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *