Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pinrang, Faktualsulsel.com- Seorang anak putra dari seorang ibu seorang bernama Mia, tak menyangka jika tepat hari Minggu itu (26/08/2018) merupakan hari terakhir dia bersama dengan putranya Muhammad Ali (5), Minggu 26 Agustus 2018.

Pasalnya Ali tewas setelah tenggelam di Wisata Permandian Ompo Kabupaten Soppeng. Diketahui Ali dan ibunya berkunjung ke wisata Permandian Ompo untuk berakhir pekan. Namun kejadian naas tersebut terjadi dikarenakan bocah asal Sarempo, Siparappe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang tersebut, luput dari pengawasan ibunya.

Menurut Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Rujiyanto mengatakan, korban pertama kali ditemukan tenggelam oleh salah seorang pengunjung. Korban kemudian dievakuasi oleh pengunjung yang lain.

“Setelah korban dievakuasi ia sempat mendapat pertolongan pertama oleh petugas dan pengunjung lainnya. Selanjutnya dirujuk ke RS. Latemmamala Soppeng namun telah dinyatakan meninggal dunia,” kata Rujianto.

Ia menjelaskan, belum diketahui persis penyebab bocah malang tersebut tenggelam. Namun diduga korban terpeleset disebabkan lantai kolam renang yang licin dan berlumut.

“Korban telah diantar langsung oleh kelurganya menuju ke Kabupaten Pinrang untuk disemayamkan,” tutupnya.

Sumber: *** FB Vigo

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *