Makassar, Faktualsulsel.com- Untuk menambah hidup seseorang tanpa berusaha tentulah berat dan sangat berat sebagai contoh dg.hama panggilan setiap harinya saat didatangi faktuaksulsel.com dirumahnya sedang duduk santai dengan keluarga menyampaikan kenapa sekarang ini bisnis apa saja sepi bapak lihat sendiri coba sudah berapa jam duduk disini sudah berapa barang bekas yang masuk sepikan,” cetusnya pada faktual baru-baru ini. 01 September 20018.

Saat ditanya awak media faktual terus apa jalan keluarnya untuk mengatasi bisnis yang sepi ini..? terus terang pak memang modal saya pas-pasan bagaimana bisnis saya bisa maju dan lancar, harapan saya mudah- mudahan pihak yang terkait dalam hal pihak bank bisa melirik dan Bisa memberikan bantuan kepada saya,” Harap dg.hama ( Abd. Samad) waktu diskusi di Tanjung Bayam dekat kompleks Taman toraja bisa melihat usaha pembelian barang bekas secara langsung,” tambahnya.

Sebagai bahan pertimbangan bahwa dg. hama melakukan usaha ini sudah sekitar 10 tahun lebih, soal tempat sangat memungkinkan dan luas hanya begini terus terang modal yang tidak ada makanya sepi tapi begitulah orang berusaha, ya harapan saya pihak terkait mau mendengar dan mempertimbangkan dan bisa memberikan bantuan,” Tutupnya

Laporan: gafar

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *