Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Sidrap, Faktualsulsel.com- Mari kita berjihad memperjuangkan agama Allah, memperjuangkan masa depan bangsa ini, karena apa yang kita tanam hari ini akan dituai oleh anak-anak kita dimasa yang akan datang. Demikian disampaikan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag dalam pidsto Milad 109 tahun Muhammadiyah tingkat Sulawesi Selatan di Kabupaten Sidrap, tanggal 2 September 2018.

Milad yang suksrs dan berlangsung meriah ini dihadiripuluhan bahkan ratusan ribu peserta yang terdiri dari Pimpinanan Muhammadiyah dan organisasi otonomnya dari tingkat provinsi sampai dengan tingkat ranting se Sulawesi Selatan ini dihadiri pula oleh Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. Abd. Mu’ti, M.Ed bertindak membawakan Amanah Pimpinana Pusat, Dr. M. ikbal S. suhaeb, SE, M.T Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, mewakili dan membacakan sambutan Gubernur, Drs. H. Dolla Mando, sambutan selamat datang Bupti Sidrap serta muspida tingkat provinsi dan kabupaten Sidrap lainnya.

Milad yang berthema “Muhmadiyah merekat ukhuwah” ini berlangsung hari sabtu Minggu tanggal 20 – 22 Dzulhijjah 1439 H / 1 – 2 September 2018 M dengan kegiatan rangkaian keseluruhan meliputi ; 1. seminar Nasional Pendidikan dilagsungkang lebih awal pada Minggu, 26 Agustus 2018, pukul 08 00 sampai 12 00, bertempat di Auditorium STKIP Muhammadiyah Sidrap. 2. Jalan sehat, Sabtu 1 September 2018 pukul 06 00 sampai selesai, mengambil start di Lapangan Andi Cammi Rappang dan finish di Kampus STISIP/STKIP Muhammadiyah Sidrap yang sekaligus jadi tempat pengundian hadiyahnya. 3. Tablik Akbar pada Sabtu 1 September 2018 pukul 18 00 sampai selesai bertempat di Masjid Agung Pangkajene, Sidrap.

Laporan: Hamza Sampo

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *