Maje’ne, Faktualsulsel.com- Komandan Kodim 1401 / Majene Letnan Kolonel Inf H. Rahman Tamampu Leho, M.Si, sdah tiba di Tanah Air setelah menunaikan ibadah haji. Minggu 23/09/2018.

Dandim yang akrab disapa dengan pembangun media ini, pada tahun-tahun sebelumnya ikut melaksanakan haji melalui jalur reguler pada tanggal 6 Agustus lalu bersama dengan jamaah haji lainnya di gelombang Kedua, kloter 26 dan 27 Embarkasi Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Sulawesi Selatan berangkat ke tanah suci untuk melakukan rukun islam yang terakhir dan semoga beliau menjadi haji yang mabrur haji yang di ridhoi Allah SWT.

Keberangkatan bukan hanya itu namun beliau juga mendapat amanah untuk mendoakan masyarakat Majene khususnya semoga kedepannya jauh lebih baik lagi dan jauh lebih Makmur lagi,” Ungkapnya.

“Kami khususkan untuk mendoakan Kabupaten Majene agar senantiasa dianugerahi keberkahan, dijauhkan dari malapetaka, dan diberikan kemakmuran dan kesejahteraan,” kata Ketua Tim Pemandu Haji Kabupaten Majene ini, saat penerimaan jamaah Haji Kelompok terbang 26 dan 27 Pemerintah Kabupaten Majene tahun 2018, di Pendopo Rujab Bupati.

Dan pada akhirnya beliau kembali ke tanah air dengan selamat semoga beliau menjadi haji yang mabrur dan juga semoga apa yang didapatkan selama ditanah suci diberkahi dan kembali melaksakan tugas semoga amanah juga.

Sumber: *** Vigo MF

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *