Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Semiloka tentang penguatan komite sekolah/madrasah dengan tema “Memantapkan tugas dan fungsi Dewan pendidika dan Komite sekolah untuk mendukung mutu pendidikan yang berkarakter, yang dilaksanakan oleh Dewan Pendidikan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep, berlangsung pada Senin 29 Oktober 2018.

Semiloka diikuti oleh kurang lebih 400 orang kepala Sekolah dan para ketua komite sekolahnya diikuti pula oleh para pengurus Dewan Pendidikan, Koordinator komite SMP SMA/ALIYAH/SMK dan Jajaran pemerintah Kabupaten Pangkep khususnya lingkunan Dinas Pendidikan juga dihadiri Bupati Pangkep yang membuka Acara.
Bertindak sebagai Nara sumber Waka Polres Pangkep Kompol Syukri Abham, SH, MH dan Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Dr. Adi Suryadi Culla.

Dalam hal ini Waka Polres Pangkep membawakan materi tentang Saber pungli, sementara Ketua Dewan Pendidikan Provinsi tentang Regulasi terkait di bidang Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah.

Sesaat baru berlangsungnya acara pembukaan terjadi sesuatu peristiwa duka yang menyedihkan bagi semua peserta dengan jatuh sakitnya secara mendadak teman, kerabat bahkan ada keluarga mereka seorang kepala sekolah yang segera dilarikan ke rumah sakit namun tak lama berselang terdengar kabar berpulangnya ke Rahmatullah peserta tersebut yg spontan menjadikan suasana berkabung yang mengharukan dengan ucapan Innalillahiwainnailaihirajiun dan ajakan baca Alfatihah hingga beberapakali.

Laporan: Hamza Sampo

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *