Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, Faktualsul.com- Telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia yang dilakukan oleh pelaku Sissing umur 48 tahun, pekerjaan Anggota TNI terhadap korban an Dg. Kulle umur 40 tahun, pekerjaan petani. senin tanggal 10 desember 2018 sekira pukul 08.30 wita bertempat di puskesmas pattallassang kec.pattallassang kab. gowa

Adapun kronologis kejadian pada saat adik pelaku a.n Lel.Bate bertemu dengan korban di BTN zarindah kp. japing kemudian adik pelaku berkelahi dengan korban sehingga korban luka robek pada tangan ,kemudian korban ke puskesmas pattallassang untuk berobat, kemudian setelah itu tiba tiba pelaku an. Sissing datang menemui korban dan langsung menebas perut korban sehingga korban mengalami luka terbuka pada bagian perut dan usus terurai dan kemudian pelaku melarikan diri.

Dari pihak puskesmas pattallasang merujuk korban ke RS Syech yusuf sungguminasa tapi diperjalanan korban meninggal dunia.
Adapun yang memicu sehingga terjadinya penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia adalah dimana anak pelaku sekira 4 tahun yg lalu dibunuh,sementara pelaku pembunuhan tersebut belum ditangkap sehingga pelaku an. Sissing mencurigai korban ada keterlibatan terhadap pembunuhan anaknya.

Saat ini polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Saksi-saksi saat terjadinya penganiayaan tersebut.

Sumber: *** Wawan

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *