Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Anggota DPRD Provinsi Slawesi selatan H.Sofyan Syam,SE gelar acara tatap muka dengan warga kelurahan Kassi dan sekitarnya, dalam rangka Sosialisasi penyebar luasan produk Hukum daerah provinsi Sulawesi selatan.
Acara digelar di kantor lurah Kassi Kecamatan Balocci, Senin (31/12 ) dihadiri Camat Balocci Djaenal , Lurah kassi A. Nana Pada, Bhabinkamrtibmas,Tokoh masyarakat dll.

Dalam sambutannya Camat Balocci Djaenal, berharap agar Pertemuan atau tatap muka angggota DPRD Provinsi Sulsel dengan masyarakat kecamatan Balocci dapat menjembatani kebutuhan masyarakat terutama menyangkut masalah kesehatan seperti BPJS,” jelas DJaenal.

Sementara itu anggota Dprd Provinsi Sulsel H.Sofyan Syam dalam sambutannya menjelaskan, bahwa kehadirannya pada acara Sosialisasi di Kecamatan Balocci bukan dalam rangka Reses atau Sosialisasi Caleg, tapi demi menjalankan tugas selaku anggota Dprd Provinsi Sulsel untuk menjelaskan kepada masyarakat tentang produk Hukum menyangkut masalah kesehatan kuhusnya UUD No 2 Thn 2009 tentang pelayanan kesehatan gratis,”ungkap Sofyan.

Menurut Sofyan anggota Dprd sebenarnya bukan hanya ditugaskan untuk mengawasi anggaran tapi bagaimana mengawasi produk Hukum yang dihasilkan di Provinsi sebagai dasar acuan untuk kabupaten, kota, seperti Perda tentang kesehatan yang disyahkan tahun 2016.

Lanjut Sofyan, Perda yang dihasilkan diusahakan semaksimal mungkin agar dapat meringankan beban masyarakat yang pada akhirnya membuat Sulawesi selatan lebih maju dan kita dapat bersaing dengan provinsi yang ada di pulau Jawa,” tegas Sofyan.

Laporan: Abd Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *