Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com, Gowa- Senior Fasilisator Kelurahan (Faskel) KOTAKU Gowa, Anisah didampingi Lurah Pandang-Pandang Andi Asruddin mengunjungi warga di lokasi yang selama ini menjadi langganan banjir tiap tahunnya, Kamis (03/01/2019).

Warga sangat bersyukur karena wilayah itu sudah dikerjakan melalui program KOTAKU sehingga tidak banjir lagi. Salah seorang warga Dg Tayu mengatakan dan mengaku Lingkungan Mangasa Kelurahan Pandang-Pandang sudah sangat senang dan bersyukur karena tempatnya tidak lagi kebanjiran,” Ungkapnya.

Dan bantuan dana investasi program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) untuk pengerjaan drainase, plat saluran dan jalan paving blok sangat membantu warga,” Tambahnya.

“Lokasi ini sebelumnya belum pernah tersentuh sekian tahun lamanya sehingga menjadi langganan banjir dan air mencapai lutut orang dewasa yang dihuni sebanyak 32 kepala keluarga,” katanya.

Lurah Pandang-Pandang Andi Asruddin mengakui pengerjaan drainase sudah lama menjadi program kelurahan sehingga dengan adanya program KOTAKU, maka semuanya sudah tertangani dengan baik.

Laporan: Suandi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *