Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Kepala dinas Lingkungan hidup kabupaten Pangkep,Ir.H. Agus Salim optimistis, bahwa Pangkep kedepan insya Allah pasti akan lebih baik lagi karena dengan adanya sejumlah penghargaan yang diraih daerah ini.

“khususnya yang terkait dengan dinas yang dipimpinnya menjadi indikator terwujudnya keberhasilan program pembangunan yang dilakasanakan selama ini,” ini semua berkat keterlibatan semua pihak termasuk para Awak media,” tanpa anda semua saya tidak ada apa apanya ,”tuturnya.

Saat ditemui diruang kerjanya,Selasa 22/01/2019/ H.Agus Salim menyebutkan, selama satu tahun lebih menjabat kadis Lingkungan Hidup, jajarannya telah meraih sejumlah penghargaan yang dipersembahkan kepada daerah ini Adywiyata sebanyak 7 penghargaan.

Program kampung iklim(Proklim) sebanyak 4 desa, ADIPURA satu Piala dan satu Sertifikat, dan yang terpenting menurut Agus Salim,” dibalik keberhasilan itu ada tanggungung jawab yakni menjaga kesinambungan keberhasilan itu kalau perlu ditingkatkan lagi,” tegasnya.
(Muin).

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *