Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- PD.Bank Perkreditan Rakyat Citra Mas Pangkep perluas jangkauan ke wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Pangkep.
Hal tersebut diungkapkan Bupati Pangkep H.Syamsuddin A.Hamid SE.pada acara peresmian perdana perluasan pelayanan Bank Citra Mas di kantor camat Ma’rang, Kamis 24/01/2019.

Menurut Syamsuddin,” Bank Citra Mas Pangkep adalah bank milik kita semua untuk itu harus diperkenalkan kepada masyarakat agar bank ini dapat dinikmati serta dimamfaatkan semaksimal mungkin oleh masyarakat ,untuk itu kantor pelayanan harus ada diseluruh wilayah kecamatan di kabupaten Pangkep,”ungkapnya.

Sementara itu Dirut Operasional Bank Citra Mas Pangkep Annas Mustapa,saat ditemui awak media menjelaskan,” jumlah nasabah yang ada di Perusahaan daerah Bank Perkereditan Rakyat Pangkep sampai saat ini sebanyak 800 nasabah dengan total dana yang tersimpan Rp.6 milyar, sementara kantor pelayanan yang diresmikan di Ma’rang merupakan yang pertama di wilayah kecamatan dan akan diusahakan ada pada tiap kantor camat, agar lebih dekat dengan masyarakat, sebagaimana anjuran Pak Bupati, ” jelasnya.

Sementara terkait kredit yang akan dikucurkan ke dinas kelautan dan Perikanan menurut Annas, syaratnya harus ada usaha, apakah dia petani tambak atau usaha lain, jika tidak memiliki lahan tapi hanya petani yang kontrak lahan maka harus memperlihatkan dokumen kontraknya,” Paparnya.

Peresmian perdana kantor pelayanan PD.Bank Citra Mas di Ma’rang dihadiri Bupati Pangkep,Ketua Penggerak PKK kabupaten Pangkep H.Rismayani Syamsuddin,Forkopimda,OPD,Camat, Tokoh masyarakat, Nasabah,dll.

Laporan: Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *