Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com, Gowa- Akp Zainal Asis bersama personil polsek Pallangga,memberikan secara langsung sejumlah donasi bantuan kepada Para warga Korban banjir di kelurahan pangkabinanga lingkungan Mapala kecamatan pallangga kabupaten Gowa jum’at pagi 25/01/2019.

Donasi bantuan yang diberikan oleh pihak polsek Pallangga ini dari sumbangan masyarakat dan bantuan dari para anggota polsek Pallangga yang dikumpulkan selama 3 hari pasca bencana.

7 mobil yang mengangkut bantuan dalam penyaluran bantuan ini kelokasi warga korban bencana banjir di tiga titik tempat warga korban bencana banjir di kecamatan pallangga.

Kapolsek Pallangga Akp Zainal Asis dalam wawancaranya mengatakan bahwa bantuan ini yang kami berikan kepada warga korban banjir adalah hasil sumbangan dari masyarakat dan para personil polsek Pallangga.

“bantuan yang kami berikan kepada warga korban banjir ini,hasil swadaya masyarakat dan kami berharap semoga bisa meringankan dan bermamfaat bagi para warga korban banjir”kata Kapolsek.

Kini para warga sudah kembali kerumahnya masing masing dan mulai membersihkan rumah mereka dari lumpur sisa banjir yang ada dirumah mereka.

Laporan: Suandi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *