Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Faktualsulsel.com- Berdasarkan data 2017-2018 yang dikeluarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel, Hermawan SIK.MM, tingkat Penyalahgunaan Narkotika terus meningkat di Sulawesi Selatan. Rabu 13 Maret 2019.

Maka sehubungan INPRES NO 06 TAHUN 2018, tentang rencana aksi nasional pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan perkursor narkotika tahun 2018-2019.

DPD LAN SULSEL melakukan kunjungan kebeberapa instansi pemerintahan di Sulawesi Selatan guna membangun kordinasi dan kerjasama dalam meminimalirkan penyalahgunaan Narkotika di Sulawesi Selatan.

Salah satu instansi BUMN milik pemerintah yang dikunjungi oleh pengurus DPD LAN SULSEL yakni PT Kawasan Industri Makassar (Persero) yang berlokasi Jl. Perintis Kemerdekaan KM.15, Daya, Biring Kanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungan tersebut, pengurus DPD LAN SULSEL mendapatkan perlakuan yang tidak nyaman oleh beberapa pimpinan tertinggi PT.KIMA, mereka yakni Direktur Utama PT kima Abdul Muis dan secretary of corporation Ibu Jum yang terkesan mengabaikan dan tidak memperdulikan kondisi “Indonesia Darurat Narkoba”.

lebih parahnya saat pertemuan berlangsung di KANTOR PT.KIMA, Direktur PT Kima Muhammad Mahmud, saat diskusi sedang berjalan bersama salah satu pegawai PT.Kima Pak Imran Yasmin, terkait persoalan sosialisasi Bahaya Narkotika di Makassar tiba-tiba langsung kabur tanpa memiliki rasa etika dan sopan santun.

Mewakili PT.KIMA, “saya pahami dan saya dukungki langkahta, terkait secretary of corporation kima Ibu jum, memang karakternya dia sulit di tebak (tidak jelas), tapi nanti saya coba konfirmasi ulang sama dia” Ucap pegawai PT.kima, Imran Yasmin

Adapun komentar ketua DPD LAN SULSEL terkait kejadian ini, “jika kalian bertanya mengapa Indonesia darurat narkoba hingga detik ini?, Salah satunya karena di Indonesia masih banyak makhluk model seperti mereka yang berdiri tegak di atas penderitaan rakyat, mereka para korban Penyalahgunaan Narkotika” Ucap Ahmad Anggi Raksanjani.

Lanjut, tadi sementara buka forum diskusi Sosialisasi, baru jalan beberapa menit ehh si Mahmud (Direktur PT.KIMA) langsung kabur, sebagai langkah pencegahan, saya harap BNN melakukan tes urine di seluruh jajaran struktur pegawai PT.KIMA” Pungkas Ketua DPD LAN SULSEL Bang Oki.

Sumber: ***Saiful R

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *