Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Sultra, faktualsulsel. com-Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Hj. Nurlin Surunuddin, SH di dampingi Camat Laeya, Hadismar, S.Sos, membagikan 130 Paket Sembako kepada warga Desa Torobulu yang terdampak banjir. Sabtu (1/6/2019).

Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang menjadi korban banjir, yang diperkirakan terjadi karena intensitas hujan yang tinggi selama dua hari berturut-turut pada waktu lalu yang melanda beberapa Desa di Konsel, salah satunya Desa Torobulu, Kecamatan Laeya ini.

“Bantuan paket sembako ini kita serahkan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang terkena musibah, sekaligus berharap bisa membantu meringankan beban mereka serta berharap mereka dapat terhindar dari bencana seperti ini kedepan,” kata Nurlin disela-sela kegiatan.

Semoga 130 paket sembako yang kita bagikan hari ini bisa dirasakan mamfaatnya bagi korban banjir, sambungnya, dan dapat lebih tabah menghadapi cobaan, selain itu, kita akan laporkan kepada Bupati untuk diperintahkan kepada pihak berkepentingan serta di tindaklanjuti terkait solusi yang diambil agar tidak terjadi hal serupa.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya pada Pileg serentak yang baru dilaksanakan, sehingga dirinya berhak duduk di kursi DPRD Provinsi periode 2019 – 2024 Dapil Konsel – Bombana, sekaligus berjanji akan menyerap serta mengimplementasikan aspirasi yang disampaikan warga.

Sementara itu, Asma salah satu penerima paket sembako mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Ibu Bupati Konsel tersebut.

“Terima kasih atas bantuannya, ini sangat bermamfaat bagi keluarga dan seluruh warga disini,” ujarnya.

Untuk diketahui pada kesempatan tersebut, kedatangan Ketua TP-PKK Konsel ini, di sambut gembira para orang tua dan anak-anak warga setempat, sekaligus menyapa dengan bersalaman dan bergantian mengajak foto bersama.

Laporan:Edison.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *