Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros, faktualsulsel.com- Terkait keluhan masyarakat Dusun Tamarunang Desa. Bajimangngai kecamatan Mandai ini tanggapan pihak PT. Angkasa pura. Kamis 27 juni 2019.

Melalui Humas PT. Angkasapura Dian permatasari mengatakan pada awak media sejauh ini belum Ada laporan Dari masyarakat terkait Bencana Atap rumahnya Rusak Tapi kalau Ada msayarakat yang rusak Atap rumahnya Pihak PT. Angkasapura siap membantu tinggal kami menunggu proposal dari warga yang kena Bencana,” Ungkapnya.

Mengenai penyempitan Deranaise dari pihak PT. Angkasapura melihat dulu apa yang menyebabkan sehingga terjadi penyempitan katanya Sumber Humas PT.Angkasapura Dian permatasari,” Tambahnya.

Sejauh ini belum ada laporan Dari masyarakat terkait atap rumahnya rusak kalau memang ada warga tamarunang kena bencana,kami melihat dulu apa yang menyebabkan atap rumah warga rusak kalau memang ada yang kena bencana tinggal kami menunggu proposal pihak PT Angkasa pura siap membantu dan menggantikanya,” tutup Dian permatasari Humas PT. Angkasapura.

Laporan: Zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *