Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com – Melalui kepala seksi (Kasi) Perlindungan sosial dan Penaggulangan bencana Dinas Sosial kabupaten Pangkep Amri Yunus,SE menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Kampung Bone-Bone Kelurahan Pabundukang Kecamatan Pangkajene, Selasa (9/7/2019).

Menurut Amri Yunus,” Bantuan diberikan sebagai bentuk solidaritas Pemerintah kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran yang terjadi pada Ahad malam Tanggal 7 Juli 2019 lalu, Semoga bantuan ini dapat meringankan beban derita yang dialami saudara kita,” Tutur Amri.

Adapun jenis bantuan yang diberikan lanjut Amri adalah berupa bantuan penanganan dasar bencana kebakaran seperti selimut, tenda, tempat tidur lipat(velbed),Hardware,makanan kaleng dan lain-lain.

Pemberian bantuan kepada Aminah dan Abd.Rahim yang keluarganya menderita akibat bencana kebakaran, disaksikan langsung oleh masyarakat serta kepala kelurahan Pabundukang A. Baso Erwin,S.STP.
Baik keluarga korban maupun pemerintah setempat sangat berterimakasih kepada Amri Yunus,SE dari Dinas Sosial Pangkep yang telah memberikan bantuan.

Laporan: Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *