Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros, faktualsulsel.com – Sijago merah mengamuk di perumahan BTN Haji Banca II kab. Maros / selasa /9/07/19 , pukul. 11.30 Wib dan menghanguskan 1 buah rumah untung dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.

Pada saat peristiwa tersebut rumah dalam keadaan kosong dan tidak ada korban jiwa namun semua barang berharga termasuk peralatan electronik hangus di lalap sijago merah.

Salah satu anggota senada” Devi dan Desi mendengar orang berteriak kebakaran dan berlari keluar rumah untuk menyelamatkan diri sembari membawah barang yang bisa di selamatkan.

Devi juga sempat menelpon ketum senada Jumadi” guna meminta bantuan untuk menelpon pemadam kebakaran saat kejadian dan alhasil 3 unit pemadam kebakaran kab. Maros di turunkan ke lokasi kebakaran.

Tadi pas lari saya sempat telpon ketum senada untuk meminta bantuan mobil pemadam karna apinya kian besar” pungkasnya.

Kobaran api berhasil di padamkan dalam waktu kurang dari 30 menit atas bantuan warga sekitar dan dinas pemadam kebakaran kab. Maros.

Menurut beberapa saksi api di duga berasal dari sampah yang di sengaja di bakar, korban tdk jauh dari rumahnya, korban sempat berpikir kalau api sudah padam dan pergi meninggalkan rumah tanpa memastikan dulu sebelumnya.

Di tempat terpisah Jumadi ” ketum DPP SENADA akan berkordinasi dengan teman” pengurus siapa tau ada pakaian bekas atau sumbangsi lain dari teman” senada yang siap di donasikan k korban kebakaran . tutupnya.

Laporan:Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *