Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros, faktualsulsel.com – Dua tahun menjadi kepala Desa Tellumpanuae sudah berbagai pialah di rainhnya mengenal lebih Dekat sosok Kepala Desa Ibu Dahniar kurang lebih dua tahun menjabat kepala Desa Tellumpanuae kecamatan mallawa kabupaten maros.Rabu,0/7/2019.

Sudah beberapa pialah di persembahkan untuk Desanya, pada saat wartawan menemui ibu kades di kediamannya rabu 10 7 2019 mengatakan,Desa tellumpanuae juara umun 1 (satu) tingkat kecamatan mallawa dua tahun berturut turut tahun 2018 dan tahun 2019.

Dalam rangka seleksi tilawatil Qur,an StQ tingkat kecamatan mallawa dari sepuluh Desa satu kelurahan se kecamatan mallawa adapun jenis kegiatan di perlombakan di antaranya Tilawah,kasidah,Dai cilik,Hafiz Qur,an dari jus 1 sampai 10 ungkapnya.

Lebih jauh ibu kades mengatakan pada awak media, Desa tellumpanuae juara harapan 1 dalam Rangka perlombaan posyandu tingkat kabupaten maros yang di ikuti 14 kecamatan adapun penilaian posyandu di antaranya, Administrasinya,keindahan lokasinya tanaman toganya tutur ibu kades Dahniar.SE.

Dalam perlombaan masjid tingkat Desa dari 80 Desa di kabupaten maros pada tahun 2018 kemarin masjid Nurul Yakim keluar sebagai juarah umum 1 satu.

Ucapan terima kasi pada semua stapholder Desa Tellumpanuae berkat kerjasamanya dengan baik sehingga perestasi ini bisa kita raih tentunya untuk membawa nama baik Desa Tellumpanuae yang kita banggakan bersama,ungkapnya

Laporan.:zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *