Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com – DPD LAN SULSEL bersama DPC LAN KOTA MAKASSAR, dan DPAC LAN SE-KOTA MAKASSAR, menggelar pertemuan tertutup di salah satu restoran terkenal di kota Makassar.Jum’at(19/7/2019)

Dalam kesempatan pertemuan tersebut selain dihadiri oleh KETUA DPD, KETUA DPC, DAN KETUA DPAC se-kota Makassar, nampak juga sosok seorang JENDERAL perwira tinggi TNI AD yang hadir di tengah-tengah bersama DPD LAN SUL-SEL.

beliau ternyata mantan Pangdam XIV/Hasanuddin (2017-2018), yang sekarang menjabat sebagai Sesmenko Polhukam RI (2018-Sekarang), Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti, M.I.Kom.

Pada saat pertemuan berlangsung, Sesmenko Polhukam RI, Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti, M.I.Kom. menyampaikan apresiasi dukungan moralitas kepada teman teman LEMBAGA ANTI NARKOTIKA SULSEL.

“tetap semangat, semoga teman teman LAN SUL-SEL sukses meminimalirkan kejahatan penyalahgunaan narkoba di Sulawesi Selatan” ucap mantan Pangdam XIV/Hasanuddin (2017-2018), Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti, M.I.Kom.

ketua DPD LAN SULSEL juga menyampaikan kepada awak media “agenda pertemuan ini yakni konsolidasi pembahasan visi misi program LAN ke depannya khususnya di kota Makassar terkait meningkatnya penyalahgunaan narkotika di Sulawesi Selatan” ucap sapaan bang OKI.

Laporan: Saiful Rahman (KA. Biro Majalah cetan dan Online faktualsulel.com Kab. Pangkep)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *