Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tator, faktualsulsel.com — Acara Wisuda UKI Toraja dimulai pada pukul 08:00 wita yang digelar di Kampus UKI Toraja, Kota Makale, Tana Toraja. Sabtu (7/09/2019).

Ratusan wisudawan dan wisudawati mengikuti gelaran ini yang duduk secara rapi didalam gedung UKI Toraja menanti saat saat penyematan gelar sarjana lulusan UKI Toraja tahun 2019.

Mewakili Kapolres Tana Toraja, Kompol. Benyamin ( Kabag Sumda Polres Tator ) nampak hadir dengan menggunakan pakaian dinasnya duduk bersama dengan para tamu undangan lainnya.

Sementara itu, dari pantauan disekitar gedung UKI Toraja, plaza kolam Makale di penuhi oleh ratusan keluarga dari wisudawan wisudawati yang dengan setia menunggu prosesi penyematan sarjana meski di bawah panas terik matahari.

Begitu pula dengan urusan pengamanan, pihak Polres Tator menurunkan puluhan personilnya untuk mengamankan kegiatan wisuda sekaligus melakukan antisipasi kemacetan arus lalu lintas sesaat dan pasca wisuda.

Ditempat terpisah, melalui hubungan seluler Kapolres Tator AKBP. Julianto P. Sirait SH SIK mengucapkan Selamat dan Sukses kepada seluruh wisudawan dan wisudawati UKI Toraja yang berbahagia saat ini.

” Semoga menjadi sarjana sarjana muda yang kedepannya mampu berkarya dan memberikan sumbangsih nyata kepada bangsa dan negara, serta menjadi generasi cerdas bagi kemajuan Toraja “. Demikian doa dan harapan AKBP. Julianto P. Sirait SH SIK.

Laporan:Tim/**

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *