Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com –Acara ceremonial pisah sambut para pejabat dalam jajaran. Polres Pangkep Polda Sulsel, Kasat Intelkam, Kasat Polair dan Kapolsek Pangkajene Polres Pangkep diadakan pada Sabtu 7 September 2019 di ruang pertemuan utama Polres Pangkep.

Acara yang terlaksana setelah gelaran upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) dilapangan halaman Polres tersebut berlangsung hikmat, penuh rasa haru dan isak tangis sebagian kerabat sejawat dari para Ibu-ibu Bhayangkari.
Acara dihadiri Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, SIK, MH, Wakapores Kompol Syukri Abham, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira jajaran Polres Pangkep, Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep beserta pengurus dan anggota.

Sepatah kata pejabat lama berturut-turut didampingi isteri (ibu bhayangkari) yakni Kasat Intel. Polres Pangkep AKP Mahdin Pat, SH, MH, Kasat Polair Pangkep AKP Ridwan Saenong, SH, MH dan Kapolsek Pangkajene AKP Slamet Budi Hari. Setelah itu oleh pejabat baru AKP Taufiq Ismail, SH, Iptu Deki Marizaldi, SIK, MH dan AKP Asgar. Dilanjutkan sambutan Kapolres Pangkep yang setelahnya. Penyerahan cindera mata kepada para pejabat lama yang akan segera bertugas ditempat baru.
Oleh Tulus dalam sebagian sambutannya memberi wejangan yang intinya tentan tugas dan bagaimana semestinya, kedisiplinan sebagai polisi dan memberi ucapan selamat bekerja, berkarya, berikan yang terbaik untuk daerah ini dan kepada yang pindah selamat jalan selamat berpindan dan mohon maaf jika dalam beberapa kesempatan ada yang tidak berkenan, yang menutup dengan selingan sedikit bergurau maafkan diriku ini…hanya sandiwara yang disambut aplos dan sorak tawa.

Laporan :Hamza

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *