Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, faktualsulsel.com–Pada hari minggu tanggal 08/09/2019 turnamen sepak bola mini bontorea cup 1 yang dilak sanakan didusun bontorea desa pallangga kecamatan pallangga dibuka secara resmi oleh kapolsek somba opu Kompol Syafei Rifai.

Dalam acara ini pula dihadiri oleh perwakilan dari dinas pemuda dan olah raga pemkab gowa,perwakilan Asprov sulsel, kepala desa pallangga,bhinmas desa pallangga,bhabinsa desa pallangga serta sejumlah tamu undangan yang hadir dalam acara pembukaan turnamen bontorea cup 1.

Dalam wawancaranya,kapolsek somba opu kompol Syafei Rifai mengatakan bahwa dirinya sangat mengafresiasi dengan apa yang dilakukan oleh para pemuda bontorea yang mengadakan turnamen ini sebagai ajang persahabatan dan mempererat tali silaturahmi.

“saya sangat mengafresiasi dan salut kepada para panitia acara ini yang sangatlah positif menggelar turnamen semacam ini dan saya selaku kapolsek mendukung penuh dan mensupport bagi seluruh panitia.

Kapolsek somba opu menambahkan bahwa “saya berharap kepada seluruh tim yang bertanding diturnamen ini untuk selalu menjaga sportipitas dan pairplay disetiap pertandingan”tambah kapolsek.

Diketahui bahwa dalam turnamen bontra cup 1 ini diikuti 32 dua tim dari berbagai club dikabupaten gowa yang akan memperebutkan piala dan uang jaminan.

Laporan suandi

By Redaksi

One thought on “Kapolsek Somba Opu Buka Secara Langsung Turnamen Sepak Bola Mini Bontorea cup 1”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *