Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Disela-sela rutinitas Patroli Malam, Sebagai Kepala Kepolisian Resor Pangkep, memantau kegiatan masyarakat wilayah kab. Pangkep serta menyapa sekumpulan tukang bentor dan sedang berkumpul di pelataran Tugu Bambu Runcing Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H langsung menyalami dan berbaur, Senin ( 9 September 2019 ).

Kapolres Pangkep didampingi Oleh Kasat Intel Akp Taufik Ismail dan Kanit Tipidter Ipda Ari, Kanit IK polsek pangkajene Ipda Idil dan tim patroli polsek.

Kesempatan yang sangat baik itupun langsung dimanfaatkan oleh Kapolres untuk bercengkrama bersama sambil berbincang bincang dan menanyakan mengenai situasi kamtibmas di sekitaran bambu runcing ini dan berikan pesan-pesan kamtibmas, “Kapolres Pangkep mengatakan saya datang kembali kesini untuk menikmati segelas kopi bersama para bapak sekalian agar menjalin kebersamaan dalam menjaga kamtibmas pada malam hari”. Ungkap Kapolres.

Tampak begitu dekatnya dan harmonisnya antara Kapolres dengan Tukang bentor dan petugas kebersihan di pelataran Tugu Bambu Runcing dengan duduk santai bersama sambil menikmati suguhan Teh dan yang di sediakan Oleh Kapolres Pangkep.

Laporan:Bhr/Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *