Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pada hari Jum’at 06-09-2019 saya ke Dialer Yamaha cabang Maros untuk membeli sepeda motor merk Yamaha N-MAX . Pembelian sepeda motor tersebut di bayar cash kemudian pada hari Sabtu tanggal 07-09-2019 motor baru tersebut di pakai kemudian di pertengahan jalan, motor tersebut macet tidak mau lagi stater dan suara mesinnya ada kelainan.

Kemudian hari Senin tanggal 09-09-2019 motor tersebut di bawah ke Bengkel resmi Yamaha Cabang Maros,orang bengkelnya tidak ada yang mau di ajak cerita seakan-akan tidak mau menanggapi keluhan kami sebagai konsumen dan sampai saat berita ini di turunkan motor tersebut masih dalam keadaan terhambur.

Saat media ini mencoba menemui Dealer Yamaha yang berada dikota maros,menyarankan kepada konsumen agar kendaraannya dibawa ke bengkel resmi Yamaha, namun pelayanannya sangat kurang memuaskan saat pemilik kendaraan atau konsumen datang ke bengkel tersebut tidak menunjukkan pelayanan yang memuaskan bahkan konsumen hanya didiamkan saja,cetusnya konsumen.

konsumen mau menyampaikan kepada siapa, padahal menurut dealer motor tersebut dinyatakan baru tapi kenyataan kok lain,lantas dimana tanggung jawabnya sebagai penjual lantas bengkel resmi Yamaha mana pelanannya, katanya mengutamakan pelayanan kepada konsumen, kami selaku konsumen sangat kecewa dengan pelayanan ini, kesalnya

Laporan :Siswanto

By Redaksi

2 thoughts on “Konsumen Kecewa,Pelayanan Bengkel Resmi Yamaha Tidak Memuaskan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *