Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros, faktualsulsel.com –Kegiatan pelatihan industri Rumahan Bagi perempuan pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kabupaten Maros bertempat di Aulah Kantor Desa Pattontongan kecamatan Mandai.kamis,12/9/2019.

Yang ikut dalam pelatihan ini adalah Ibu Tim penggerak PKK Desa Pattontongan,Sasra Darma kusuma dari UKM. Mutiara, Turut hadir dalam pembukaan Pelatihan ini Kepala Desa Pattontongan Bapak Jafar, Kabid,Hj Rahmawati,S.sos., M.si dan di buka lansung oleh Kepala Dinas Bapak Drs idrus, M.Si di dampingi kabid Hj Rahmawaty S.Sos., M.si.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak Kabupaten Maros Bapak Drs IDRUS M.si mengatakan kami mengharapkan agar di Desa Pattontongan mengikuti Usaha industri Rumahan Budidaya Jamur dapat Secara sunggu- sunggu agar dapat membantu perekonomian Rumah Tangga dan kami juga berharap agar perempuan di kabupaten Maros ini di berikan kesempatan untuk bakerja Seperti bekerja di kantor dan di Perusahaan dan nantinya kami juga harapkan setelah adanya kegiatan pelatihan pengelolaan Jamur dengan baik agar Perempuan di Desa pattontongan ini nantinya ada kegiatan di rumah masing-masing paling tidak bisa membantu perkonomian keluarga,Karena dalam pengelolaan Jamur hanya di Perlukan ketekunan dan ke sabaran tutur Kadis.

Lebih jauh kadis mengatakan saya tidak mau di Desa Pattontongan ini nantinya Ada anak Gisi Buruk itulah tujuan kami mengadakan Pelatihan ini paling Tidak ada tambah keterampilan dan untuk menambah pendapatan sehingga kita bisa menyekolah kan anak sampai ke tingkat Perguruan tinggi paparnya.

Laporan:Zn

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *