Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tator, faktualsulsel.com — Salah satu bentuk pelayanan prima dari personil Bhabinkamtibmas Polsek Sangalla kepada warganya, Briptu Suhendar berikan pelayanan kepada warga binaannya mulai dari pengurusan Ijin keramaian hingga pengantaran surat ijin tersebut kerumah pemohon seusai di terbitkan oleh Sat Intelkam Polres Tator.
Selasa (17/09/2019).

Disebutkan oleh Briptu Suhendar, pelayanan pengurusan dan pengantaran surat ijin keramaian yang dilakukan olehnya terkait akan rencana pelaksanaan ritual adat pesta rambu solo
di lemb.Tokesan yang akan berlangaung pada hari Rabu tanggal 18 s/d 19 september 2019.

Lanjutnya lagi, tidak ada pungutan dalam bentuk apapun yang kami bebankan kepada pemohon atas pelayanan yang dilakukan, pelayanan yang kami lakukan merupakan implementasi dari komitmen peningkatan kualitas pelayanan personil menuju Zona Integritas Polres Tator Wilayah Bebas Bersih Melayani.

Saat menyerahkan surat ijin keramaian kepada keluarga pemohon an. Darius Nuntun dirumah duka, Briptu Suhendar juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kiranya selama proses ritual adat rambu solo berlangsung, diharapkan keluarga pelaksana acara untuk tidak menyiapkan lokasi atau pun memfasilitasi perjudian dalam bentuk apapun sebagaimana ketentuan yang tertuang dalam surat ijin keramaian.

Atas himbauan ini, Darius Nuntun berjanji akan laporkan ke aparat apabila ada oknum yang memanfaatkan giat pesta rambu solo untuk berjudi.

Laporan: Tim/**

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *