Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com– Satuan Lalu lintas Polres Pangkep menggelar kegiatan sosial yakni Donor darah dalam rangka peringati Hut Polantas ke 64 tahun 2019 yang bertempat di Mapolres Pangkep 16/09/2019.

Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Mamat Rahmat mengungkapkan, kegiatan donor darah yang digelar diikuti oleh beberapa satuan fungsi Polres Pangkep, masyarakat, dan pemohonon Surat Izin Mengemudi (SIM) dan hasil kegiatan tersebut diperoleh 30 Kantong Darah hasil Donor yang bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Batara Siang Pangkep.

“Pesertanya selain dari Satuan Fungsi (Satfung) ada juga masyarakat setempat yang semnetara mengurus Sim Dan terkumpul 30 kantong darah dimana Kegiatan ini merupakan bakti sosial dan kemanusiaan dari Sat Lantas Polres Pangkep dalam rangka memperingai HUT Polantas ke 64 Tahun 2019. kata AKP Mamat.

Untuk itu, kita lakukan Baksos dengan Donor darah. Karena sangat sangat di butuhkan di tengah tengah masarakat, untuk keperluan darah. ” Mudah-mudahan darah yang kami donorkan dapat bermanfaat untuk masyarakat ,sehingga Insya Allah kebutuhan akan darah setidaknya mencukupi.” Jelasnya.

Laporan: sainuddin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *