Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Saat diawal pagi hari, inilah yang dilakukan oleh Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid Hamid, saat hendak melakukan tugas pengaturan dijalan,dengan terlebih mengantar anak sekolah ketempat belajarnya sebagai wujud rasa peduli agar mereka tidak terlambat menerima pelajaran, mereka mengucapkan makasih banyak” Om Pak.Polisi” Iptu Syahruddin menjawab yaa, sama-sama nak” Ungkapnya.

Keberadaan Personil polsek Balocci dan jajarannya disejumlah ruas jalan poros dari batas kec.Misten menuju ibu kota kecamatan Balocci dipagi hari sudah menjadi rutinitas untuk melaksanakan tugas strong point dijalan. Selasa(01/10/2019)

Saat pagi hari Personil Polsek Balocci bahkan Kapolsek Balocci Iptu Suahruddin Hamid,terjun langsung memantau dan juga melakukan pengaturan,seluruh personil polsek Balocci sudah menempati ruas jalan yang ramai untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Anggota jaga Bripka Suardi SH, saat melalukan pengaturan lalu lintas, juga kerap membantu anak-anak sekolah atau pengguna jalan lainnya menyeberangkan kejalan guna menjaga keselalamatan, karena arus lalu lintas di pagi hari cukup ramai.

Selain itu Ps.kanit Binmas Polsek Balocci Aipda Baktiar, selalu memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tidak melawan arus lalu lintas, patuhi aturan lalu lintas yang berlaku dengan cara memakai helm standar,demi keselamatan kita bersama.

Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamud menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas dipagi hari sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas di pagi hari yang dimulai dari jam 06.15 wita s/d 07.30 wita,

Sehingga dengan “kehadiran personil Polsek Balocci dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Sumber: *** Deden Kuswara

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *