Tator,faktualsulsel.com–” Situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Tator yang meliputi kab. Tana Toraja dan Kab. Toraja Utara tidak membuat kita menjadi underestimate pada kondisi ini, justru sebaliknya kesiap siagaan wajib hukumnya kita tegakkan, prioritas pengamanan yang kita lakukan sebagai dukungan penciptaan situasi yang kondusif menjelang detik detik pelantikan Presiden / Wakil Presiden hari ini adalah intensifkan pengamanan pelaksanaan kegiatan ibadah hari Minggu di gereja yang di laksanakan oleh saudara saudara kita yang beragama Nasrani “.

Inilah arahan Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P. Sirait SH SIK saat memimpin Apel Kesiagaan Personil Polres Tator di Mapolres Tator.

Selain dari mengintensifkan pengamanan gereja, Julianto P. Sirait juga memerintahkan personilnya untuk melakulan high mobile dengan mengedepankan Sat Sabhara melakukan patroli wilayah dengan menyusuri jalan jalan utama di kab. Tana Toraja dan di Kab. Toraja Utara.

” Status Siaga 2 diberlakukan hingga pasca pelantikan, personil pendukung lainnya bersiaga di Mapolres sambil terus memantau perkembangan situasi, buka mata dan buka telinga ” . Lanjut arahan dari Julianto P. Sirait SH SIK.

Sebelum mengakhiri arahannya, Kapolres Tator mengajak kepada seluruh personilnya untuk bersama sama berdoa kepada Tuhan YME, semoga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2019-2024 dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Sebagai informasi, dalam rangka menjelang pelantikan Presiden / Wakil Presiden Terpilih, Polres Tana Toraja memberlakukan Status Siaga 2, seluruh Personil Polres Tana Toraja tanpa terkecuali melakukan Apel Kesiagaan.

Kehadiran dan kesiapan personil di periksa langsung oleh Kapolres Tana Toraja yang didampingi oleh Waka Polres Tator Kompol. Jacob Lobo, SH MH, jajaran PJU dan Kasat Fungsi juga hadir mendampingi personil masing masing.

Laporan:Tim/**

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.