Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Bhabinkamtibmas Desa Bantimurung Polsek Tondong Tallasa Polres Pangkep Brigpol Abd.Kadir menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Pra Musrenbang Desa) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) untuk Anggaran Tahun 2020 Tingkat Desa Bantimurung Dan Penetapan Daftar Usulan Pembangunan Anggaran Tahun 2021 skala Prioritas yang akan diangkat dalam Musrenbang Tingkat Kecamatan melalui Delegasi Desa yang berlangsung di Kantor Desa Bantimurung. Kec. Tondong Tallasa. Selasa. (19/11/2019).

Adapun yang hadir dalam Musyawarah Desa,Tenaga Ahli Tingkat Kab.Pangkep (Mardini & Badaruddin),Camat Tondong Tallasa (diwakili oleh Kasi Pembangunan Abidin,S.P),Kepala Desa Bantimurung (Tamrin Rahmat) beserta Sekdes dan jajaran staf desa. Ketua BPD Desa Bantimurung (Drs.Saharuddin Rahmat) beserta Anggota BPDPendamping Desa Tingkat Kecamatan (Ade Irma Suryani,S.Pd & Andi Bachtiar Aidit,ST)Pendamping Lokal Desa untk Desa Bantimurung (Ahmad Lamo) Para Kepala Dusun, Ketua RK,Ketua RT, serta Tomas, Todat, Toga, Toda, Tokoh Pendidik, Tokoh wanita dan masyarakat desa Bantimurung peserta Musrenbang sekira 50 orang.

Adapun giat pada musyawarah Desa yaitu pembahasan RKP Desa Tahun Anggaran 2020 termasuk pemberian Saran, usulan dan masukan Masyarakat untuk RKP Desa untuk Tahun Anggaran 2020 dan juga Penetapan Daftar Usulan skla Prioritas untuk Rencana anggaran tahun 2021 yang akan dibawa ke Musrenbang Tingkat Kecamatan yang dipimpin oleh ketua BPD Desa Bantimurung.

(**/DD)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *