Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP, faktualsulsel.com — Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat nelayan dan pesisir pantai Maccini Baji Kelurahan Pundata Baji Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep Satuan Polair Polres Pangkep membagikan sembako. Sabtu 23/11/19
Pembagian sembako yang dikemas dalam Bhakti sosial (Baksos)dalam rangka Hut Polairud yang ke 69 tahun 2019 dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ibu Faridah Ibrahim Aji yang didampingi oleh Kasat Polair Polres Pangkep Iptu Deki Marizaldi, SIK, MH, beserta ibu Bhayangkari Satuan Polair Polres Pangkep.

Dalam Bhakti sosial tersebut Ibu Ketua mengharapkan agar apa yang diberikan betul-betul membantu masyarakat nelayan karena ini sebagai wujud perhatian kami kepada masyarakat nelayan atau pesisir.
“ibu-ibu apa yang kami berikan, jangan dilihat dari harganya tetapi ini sebagai bentuk bahwa kami peduli dengan ibu-ibu semua” kata ibu Ketua.
Dengan adanya Bhakti sosial ini masyarakat kampung nelayang mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari dan Satuan Polair Polres Pangkep yang telah banyak membantu kami dengan memberikan paket sembako, kata Wati salah satu warga Kampung Nelayan.

Kasat Polair Polres Pangkep mengatakan, kegiatan ini merupakan Bhakti sosial dalam rangka Hut Korps Polairud yang ke 69, semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat dan Satuan Polair makin solid dan dicintai masyarakat. harapnya.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *