Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Selaku Bhayangkara pembina Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Tidak hanya memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, sosok Bhabinkamtibmas juga di harapkan mempunyai rasa empati dan kepedulian sosial yang tinggi kepada warga binaanya Pada hari Senin, 17 Pebruari 2020.

Seperti yang di tunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Bripka Amiruddin bersama Babinsa Koptu Suardi dengan meluangkan waktu setelah pelaksanaan Upacara hari kesadaran Nasional di halaman kantor camat balocci dan Pengaturan Pagi untuk membesuk warga binaan atas nama A.Asri alamat Jln. Kasuari Majennang Kelurahan Tonasa Kecamtan Balocci kabupaten Pangkep yang sementara di rawat di Rumah Sakit BATARA SIANG karena sakit.

Bripka Amiruddin mengungkapkan bahwa dirinya membesuk warga yang sedang sakit adalah sebagai wujud kepedulian maupun rasa empati serta memberikan doa dan semangat.

“Semoga lekas di berikan kesembuhan dan bagi keluarga untuk senantiasa sabar menghadapi cobaan,” ujar Bripka Amiruddin._

Di tempat terpisah Kapolsek Balocci Polres Pangkep IPTU Syahruddin hamid menambahkan bahwa Kepolisian melalui fungsi Bhabinkamtibmas terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

(**/Deden)

Editor : Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *