Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Sinergitas Polsek Balocci Polres Pangkep dan Koramil Balocci memang patut diacungkan jempol, bertempat warungKopi Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep. Kamis (20/2/2020) malam.

Dalam melaksanakan patroli malam, Kapolsek Balocci Polres Pangkep Iptu Syaharuddin Hamid bersama Aiptu Sabaruddin, bertemu dengan anggota Koramil Polsek Balocci, kemudian mengajak dan menyempatkan diri singgah di warung kopi milik warga sambil bercengkrama tentang keamanan wilayah di Kecamatan Balocci.

Dalam melaksanakan tugas, tidak dipungkiri lagi, bahwa kami selalu beriringan dan sejalan dengan kakak tertua kami yakni personil Koramil Balocci. Bersama sama kami melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Balocci Polres Pangkep. Ucap Aiptu Sabaruddin.

Dalam melaksanakan tugas, pengamanan dan melayani masyarakat, kami selalu sejalan dengan pihak Koramil Balocci. Terkadang kami bertukar informasi dan saling memberitahu mengenai pelaksanaan tugas dalam menjaga situasi kondusif dalam wilayah hukum Polsek Balocci. Menyempatkan diri dan saling berbagi di kedai kopi milik warga tak luput kami lakukan, hal ini demi menjaga kekompakan kami antara pihak personil Polsek Balocci dan Koramil Balocci. Jelas Kapolsek Balocci Iptu Syaharuddin Hamid.

(**/Deden)

Editor : Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *