Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Ingin selalu dekat dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Minasatene Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Udhin Syamsuri melaksanakan sambang warganya, Jumat (21/02/2020) pagi.

Pada sambang tersebut Bhabinkamtibmas mengunjungi warganya yang bekerja sebagai tukang kayu di jalan KH.Muh Yusuf Kelurahan Minasatene, Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep.

Abd Salam yang kesehariannya bekerja sebagai tukang kayu untuk membuat kusen, meja, kursi dan lain – lain sesuai pesanan, dan dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau supaya kayu yang digunakan betul – betul kayu legal tidak kayu hasil pencurian dari hutan karena itu sudah melanggar hukum. Bhabinkamtibmas juga mengajak warga peduli dengan kebersihan lingkungan dan keamanan serta cegah Kebakaran dengan tidak membakar limbah kayu .

Mendapat kunjungan Bhabinkamtibmas, Bapak Abd Salam mengucapkan sangat terimakasih dan akan selalu mengikuti pesan – pesan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Keberadaan Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari”, demikian penjelasan Kapolsek Minasatene.

(**/Deden)

Editor : Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *