Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com– Memanfaatkan hari libur untuk Jalin silaturahmi dengan masyarakat pesisir, Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji menyambangi Kampung Pandang Lau, Kelurahan Tekolabbua, Kecamatan Pangkajene, Minggu (23/2/2020).

Dalam Kunjungannya Masyarakat mengapresiasi kedatangan Orang Nomor satu ini di Kampung pandang lau bersama jajarannya dalam rangka silaturahim dan juga memberikan bantuan Alquran untuk masyarakat di pesisir ini.

“Kedatangan Kapolres Pangkep bersama jajarannya dalam rangka silaturahim ini kami Ucapkan Terima Kasih dan sangat Apresiasi, dimana baru kali ada kapolres yang menyempatkan bersilaturahmi di kampung ini” Ucap Ketua RW V Pandang lau H. Sampara

Saat moment tatap muka AKBP Ibrahim Aji mengatakan, kunjungan ini merupakan agenda rutin Polres Langkep dalam rangka silaturahmi kamtibmas dalam wilayah Kabupaten Pangkep.

“Kita juga ingatkan kepada warga untuk menjaga kamtibmas di lingkungan masing masing khususnya Kampung Pandanglau,” ucapnya.

Kampung Pandang Lau ini dikunjungi Kapolres beserta rombongan dengan jalur darat dari Kabupaten Maros, kemudian menyeberangi menuju ke Kampung Pandang Lau karena tidak adanya akses jalur darat dari pangkajene.

Rombongan Kapolres Pangkep datang bersama Kapolsek Pangkajene, Kasat Binmas, Kasat Sabhara dan anggota Patmor Polres Pangkep langsung menuju Masjid Nurul Ikhsan untuk melaksanakan silaturahmi dan tatap muka

(**/Deden)

Editor : Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *