Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, fakrualsulsel.com- Dalam Upaya Menciptakan lingkungan internal Polres Pangkep Wilayah Bebas Korupsi(WBK) dan Wilayah Bersih Birokrasi dan Melayani (WBBK), di Aula Endra Darmalaksana Polres Pangkep digelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas. Selasa (25/2/2020)

Acara pencanangan zona integritas juga dihadiri Bupati Pangkep yang di Wakili Asiten 3 Muh. Irdas, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Adi. Sabarudin S.Sos, Ketua PN Pangkep Farid Hidayat Sopamena SH. MH, Kajari Kab. Pangkep diwakili oleh Kasi Pidum Syamsinar, SH, Ketua DPRD Kab. Pangkep yang diwakili oleh wakil ketua Sofyan Razak, S.Pi, Kepala Kementrian Agama Jamaruddin S.Ag. M.Aq, Ketua FKUB Kab. Pangkep Drs H. Waqi Murtala, MM, Ketua MUI Kab. Pangkep Drs H. Abu Bakar Safa Personil TNI serta jajaran Kepolisian Resort Pangkep.

Dalam Sambutannya Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K mengatakan dengan pencanangan hari ini, kami dari polres pangkep mengharapkan dukungan, bimbingan dan koreksi dari Forkopimda Pangkep demi mewujudkan Polres Pangkep Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bersih Birokrasi dan Melayani “Ungkapnya”

“Pencanangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat melalui pelayanan yang professional bersih, bebas dari pungutan liar atau pungli” Kata Kapolres

Ditambahnkan juga, bahwa hanya ada tiga Polres di Sulawesi Selatan yang dipilih masuk dalan zona integritas 2020 ini, Polres Pangkep salah satunya.

Komitmen pencanangan pembangunan zona integritas tersebut ditandai dengan Pembacaan Ikrar Deklarasi Zona Integritas yang di pandu oleh Bapak Kapolres Pangkep yang di ikuti personil Jajaran Polres Pangkep.

Laporan:(**/Deden)

Editor : Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *