Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tanah toraja, faktualsulsel.com–Antisipasi penyebaran Virus Covid-19 (Corona), Polres Tana Toraja melaksanakan kegiatan pemeriksaan terhadap personil, Kamis (19/03/2020).

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan kondisi suhu tubuh dengan menggunakan termometer scanner dan penyemprotan cairan pembersih telapak tangan (hand sanitizer), dipimpin Wakapolres Tana Toraja, Kompol Jacob Lobo, S.H., M.H., didampingi seluruh Perwira Jajaran Polres Tana Toraja yang dilkukan usai apel pagi.

Wakapolres Tana Toraja, Kompol Jacob Lobo, S.H., M.H., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mendeteksi apakah sesorang itu terkena Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan perintah dari pimpinan Polri guna meminimalisir terjangkitnya virus tersebut, baik terhadap anggota Polri maupun masyarakat yang berkunjung ke Mapolres Tana Toraja.

”Pemeriksaan ini akan dilaksanakan secara berlanjut bersama team kesehatan Rumah Sakit Umum Lakipadada. Apabila ditemukan yang memiliki suhu badan tinggi maka akan segera dilakukan pemeriksaan secara intensif dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Lakipada, guna penanganan lebih lanjut, ” tambah Kapolres melalui Wakapolres Tana Toraja.

”Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Mapolres Tana Toraja dan juga, melalui pemeriksaan suhu tubuh diharapkan kondisi anggota dan pengunjung Polres Tana Toraja dalam keadaan sehat, sehingga semua anggota dapat melaksanakan tugas sebagai pelayanan masyarakat secara maksimal, karena tugas kami sebagai pelayanan dan pengayom masyarakat, harus tetap dilaksanakan, ” tutup Wakapolres.

(**/Tim)

By Redaksi

One thought on “Cegah Corona, Tim Kesehatan RSUD Periksa Panas Tubuh Personil Polres Tana Toraja.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *