Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Menurut Tim penanganan corona pastikan belum Ada corona di Pangkep,Beredarnya informasi adanya kasus virus corona di pangkep. Tim penanganan corona menyatakan bahwa informasi itu Hoaks. Saat ini pemerintah telah menunjuk Dr.ANNAS Ahmad.Sp.B.FICS.M.Kes sebagai juru bicara penanganan kasus corona virus (covid-19 ) seperti kabar yang beredar selama ini meski demikian pemerintah tetapkan status siaga, terjadinya penularan virus mematikan terse but.

Namun Belum Ada kasus yang di temukan,pihak rumah sakit umum daerah (RSUD) batara siang Sudah menerima Dan memeriksa 7 orang yang di laporkan Tim medis dan Sudah melakukan pemeriksaan 3 orang di nyatakan sehat Tampa gejala,4 orang di antara ke 7 orang masih dalam pemantauan, 2 orang masih Di tangani, oleh para tim medis yang 2 orang terimpeksi saluran pernapasan jadi belum Ada yang di temukan Covid-19.

Dr. ANNAS menegaskan apa bila ada yang di curigai silahkan di laporkan, Tim medis segera menjeputnya.

Pihak RSUD Batara Siang sendiri menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah, hindari kontak dengan orang lain termasuk tempat keramaian.

(ADL)

By Redaksi

One thought on “Masyarakat Pangkep Masih Terbebas Dari Virus corona.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *