Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,Faktualsulsel.com Acara penerimaan bantuan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) terkait ketahanan penanganan Covid-19 Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep berlangsung secara Simbolis di aula pertemuan kantor tersebut, pada hari Senin 7/9/2020 pukul 08 00 sampai selesai.

Bantuan diserahkan langsung oleh kepala Kelurahan Talaka Hj. Hartati, SE kepada Ketua KSM (kelompok swadaya masyarakat) M. Risal dan Anggotanya. Acara dihadiri dan disaksikan langsung oleh Kasi Kesos Hj. Hajrarah S.Sos beserta staf dan jajaran serta perangkat Kelurahan, 15 orang perwakilan UMKM.

Bantuan ditujukan kepada para pelaku UMKM dilingkungan kulurahan ini sebesar Rp 500 000,- perorang sebanyak 100 orang, dengan menelan jumlah dana keseluruhan total Rp 50 000 000,- (lima puluh juta rupiah).

Dari sikap dan raut wajah para penerima bantuan nampak warga senang dan bangga menerima bantuan ini serta ucapan terima kasih menandakan mereka memang mengharapkan dan syukuri adanya. Olehnya acara berlangsung aman tertib dan lancar sebagaimana yang diharapkan.

Sementara Lurah Tati menuturkan bahwa pada prinsipnya kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam melayani warga masyarakat, serta akan tetap komit, eksist dan konsewen selalu menjalankan aturan yang berlaku sebagai suatu kepatutan hak dan kewajiban. Kita harus jujur, demokratis, tertib, bijaksana, disiplin, adil dan transparan.

Laporan. : (Mza/Yunus/A Baso)

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *