Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,Faktualsulsel.com Press conference (konferensi pers) Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muh. Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL – SS) berlangsung di posko pemenangan pasangan tim tersebut jl Makassar – Pare, kelurahan samalewa kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, terkait perkembangan MYL – SS dan masalah kampanye hitam (black campaign) yang ditujukan padanya di medso grup Diskusi Demokrasi Kabupaten Pangkep Facebook, berlangsung pada Rabu 9/9/2020.

Konferensi dilakukan Tim pemandangan tersebut yang dipandu H. Arfan Tualle diikuti oleh ayahanda dari MYL Samsul A. Hamid, ketua tim pemenangan Abd. Haris A. Gani, Syamsul Bahri Sirajuddin (A. Ancu CS), para perwakilan sederetan penasihat hukum, tim media serta jajaran tim lainnya dari pasangan tersebut yang dikerubuti puluhan awak media.

Perkembangan MYL – SS sebagaimana dipaparkan oleh Andi ancu, bahwa survei bekerja sejak Juni 2019 di mana populeritas baru 50% yang mengenal beliau sementara Abdurrahman Assegaf 75% kemudian September naik sampai 65% Januari 81% melampaui Abdurrahman Assegaf yang saat itu 75% dengan demikian orang Pangkep sudah mengenal ketiganya, tahun 2020 87 hari elektabilitas 42%.

Selanjutnya oleh Ancu 80 hari kedepan kita akan lebih aktif bergerak di MYL survei hampir tiap bulan. Yang dicermati sekarang adalah black campaign, kita sudah punya data negatif positifnya tapi kita tidak akan mengungkap, ELMYL menantang semua calon mengadu gagasan, bagaimana kita bangun Pangkep ke depan itulah sebabnya kita pakai tagline “Pangkep hebat”, lama kita bahas tentang hal tersebut, 58% pemilih usia produktif mencoba mengangkat usia milenial hal ini pemilih benar memilih gagasan 34%, orang sudah pakai media sosial, masyarakat tidak bisa dibodoh-bodohi lagi. Menyangkut kampenye hitam kami sudah siap tim hukum untuk undang-undang IT. Yusran sudah teruji meski berusia 28 tahun mungkin kalau terpilih sebagai bupati termuda, tapi dari pengalaman 7 tahun anggota legislatif, kedua sosok ini mumpuni pimpin Pangkep.
Yang menarik bagi kita wartawan masyarakat sekarang sudah cerdas, sejak reformasi sudah 16 kali dalam 20 tahun memilih, jadi sudah matang sekali dalam pemilu. Kita jalan kan adu gagasan.

Sementara bicara masalah black campaign di medsos Facebook yang menudika, kami sudah laporkan Kapolres Pangkep sejak kemarin, tim hukum yang tangani terdiri dari sederet penasehat hukum kami.
Kenapa kami laporkan, kata Arfan Tualle sebab yang diangkat di Facebook adalah salah alamat dan masalah yang sebenarnya menyangkut alkes itu sudah di P3 kan oleh kejaksaan dan tidak terbukti sebab ini kami memegang bukti-bukti bahwa keterlibatan dari orang tua pasangan calon itu tidak benar, maka ini juga merupakan salah satu pembelajaran bagi warga masyarakat agar tidak semau-maunya mengangkat masalah privasi seseorang secara sembarangan di media sosial karena ada UU IT.

ditambahkan Haris Gani sebagai Ketua fraksi semua teman-teman anggota fraksi akan all out memenangkan calon kita.

Saat ditanya oleh Ancu lagi terkait strategi, kami yakin hasil survei kami sudah di titik aman sampai saat ini.
Kehadiran SS berpasangan dengan MYL sangat membantu.
Survei calon Januari MYL jauh di atas dan Wakil, pak Syahban sejak awal jauh di atas dari semua calon popularitas Syahban 90% melebihi MYL, orang kan memilih orang yang dikenal.
Dari 2 pola sistem dapil dan sistem Kecamatan, kami memakai sistem Kecamatan, dan MYL unggul di 12 Kecamatan bahkan ada beberapa Kecamatan 50% ke atas, di luar Segeri. Tutupnya.

Laporan. : (Mza/Yunus/A Baso)

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *