Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana toraja,-faktualsulsel.com-Menjelang Pesta Demokrasi Pilkada Tana Toraja 2020, Polres Tana Toraja menggelar Deklarasi Kepatuhan terhadap protokol kesehatan yaitu peringatan tentang penggunaan masker dalam proses pilkada, Kamis 10/09 di Kolam Plaza Makale.

Pesan penting Kapolres Tana Toraja, AKBP Liliek Tribhawono mengharapkan agar para konstentan politik yang bertarung dalam Pilkada mampu menciptakan atmosfir pilkada yang aman, damai dan sehat.

Deklarasi yang berlangsung dengan hikmat tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Welem Sambolangi, Dandim 1414 Letkol Czi. Zainal Arifin, Kajari Jefri P, Sekda Tator Samuek Tandibura yang bertindak mewakili Bupati Tator, Elis Bua Mangesa dari KPUD, Ketua Bawaslu Serni Pindan, unsur muspida, perwakilan partai, dan para pendukung paslon.

Dalam sambutannya, Liliek menekankan pentingnya para paslon dan tim pendukung untuk mengutamakan protokol kesehatan yang menurutnya terkadang sering terabaikan. Oleh karena itu lanjutnya, jika ada pasangan paslon yang tidak mentaati protokol kesehatan maka akan didiskualifikasi sesuai dengan aturan yang hingga saat ini masih dalam proses penetapan.

Sebagai komitmen pada deklarasi tersebut, masing-masing pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati membacakan ikrar untuk diabadikan di hadapan stakeholder, termasuk KPUD, Bawaslu, dan Polres Tana Toraja.

Kontributor: Bahtiar Azis

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *