Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Segeri Pangkep, – faktualsulsel.com-Antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Pangkep Khususnya Kecamatan Segeri, Kapolsek Segeri Polres Pangkep Iptu Sumarto Bersama Forkopimda Kabupaten Pangkep membagikan masker secara serentak kepada warga Pasar Pangkajene. Kamis (10/09/20)

Pembagian masker ini tersebut dilakukan pada siang hari ini dengan cara membagikannya kepada masyarakat. Disamping membagikan masker, Kapolsek Segeri juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokoler pencegahan virus covid-19 di era adaptasi kebiasaan baru ini, supaya virus tidak bertambah meluas.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya Kepolisian dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona yang dikenal mematikan diseluruh dunia itu sekaligus bentuk dukungan Polri dan masyarakat terhadap Gerakan Kecamatan Segeri Bermasker. Oleh karena itu diharapkan agar masyarakat tetap mematuhi himbauan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona.

Kapolsek Segeri Polres Pangkep Iptu Sumarto saat dikonfirmasi mengatakan “Kami bersama Forkopimda Kabupaten Pangkep menghimbau kepada masyarakat agar jaga tetap menjaga kesehatan, serta rutin pakai masker apabila sedang ada kegiatan di luar rumah,” ucapnya

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *