Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja -faktualsulsel.com- Usai Launching Gerakan Nasional Ayo Pakai Masker yang digelar di plaza kolam Makale Tana Toraja, Personil Polsek Bonggakaradeng lakukan pembagian masker kepada masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Salah satu kegiatan pembagian masker dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bonggakaradeng, Bripka Fabricho Sulu. Kamis (10/09/2020).

Bripka Fabricho Sulu membagikan ratusan masker di 2 wilayah binaannya, yaitu di Lembang Rano dan di Lembang Bua Kayu, Kec. Rano Kab. Tana Toraja.

Kecamatan Rano merupakan wilayah yang memerlukan waktu yang cukup lama untuk di tempuh, butuh waktu 2-3 jam jika berangkat dari kota Makale, dan medannya pun lumayan sukar, sehingga bisa diduga masyarakat di daerah tersebut sungguh membutuhkan suplai masker.

Pembagian masker secara gratis ini tentunya mendapatkan antusias dari warga, pasalnya warga harus merogoh kantongnya untuk membeli selembar masker yang di banderol di pasaran sebesar Rp. 10 ribu sampai dengan Rp. 15 ribu.

Kapolsek Bonggakaradeng Polres Tana Toraja Iptu Wellem Panggeso yang di konfirmasi membenarkan kegiatan pembagian masker yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas.

Ia juga berharap, masker yang dibagikan tersebut dapat di gunakan oleh masyarakat setiap saat dan di manapun berada.

” Mari budayakan mentaati protokoler kesehatan, 3M, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Aman, dan Menggunakan Masker, karena inilah yang kita harus kita lakukan saat ini ditengah Pandemi Covid “. Pungkas Wellem Panggeso .

(**/Bahtiat Azis)

Sumber : Humas Polsek Bonggakaradeng

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *