PT. Semen Tonasa Group

Pangkep,Faktualsulsel.com Masih sekaitan dengan pencegahan penyebaran di era new normal desiase covid-19 Kabupaten Pangkep diadakan kampanye serta pembagian masker serentak, jaga jarak dan hindari keramaian dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker serta pelaksanaan Pilkada tahun 2020 yang aman, damai dan sehat, Polres Pangkep pada hari Kamis tanggal 10/9/2020 berlangsung di Tribun lapangan Citra Mas Kelurahan Padoangdoangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep

Kegiatan yang dikoordinasi langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP. Ibrahim Aji, SIK, SH ini, dihadiri Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid, Dandim 14 21, Ketua DPR serta sebagian anggota, Kejari, Ketua Pengadilan, Ketua Rutan kelas II B, para Bapaslon Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pangkep 2020, seluruh unsur Forkopimda/Muspida, OPD, para tokoh agama, tokoh pemuda, adat dan para tamu undangan lainnya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut diadakan penyerahan masker secara simbolis oleh Muspida kepada para perwakilan yang nantinya akan dibagikan di wilayah sesuai tugas yang sudah ditentukan kepada para tokoh agama yang diwakili oleh H. Abu Bakar Sapa diserahkan oleh bapak Bupati, perwakilan camat yang diwakili Satria Hasan Sammana diserahkan oleh Kapolres, Tomas oleh H. Ambo Akka Mappiara oleh Dandim, perwakilan Kapolsek Iptu Marzuki oleh Kejari, tokoh adat Andi Surya dewan oleh ketua pengadilan, perwakilan Danramil Kapten Munawir oleh ketua DPR.

Direncanakan setelah seremonial acara penyerahan masker secara serentak ini akan diadakan pembagian masker oleh petugas TNI polri di pasar sentral Palampang Kelurahan Mappasaile, Pangkajene, Pangkep.

Dalam sambutan Kapolres Pangkep mengatakan bahwa kegiatan ini digelar serentak di seluruh Indonesia lebih lanjut Kapolres Pangkep berharap peran seluruh lembaga organisasi dan instansi dalam memberikan edukasi penggunaan masker jaga jarak dan hindari kerumunan terhadap warga masyarakat Pangkep atau mematuhi protokoler kesehatan sehingga perhelatan Pilkada 2020 dapat berjalan dengan aman damai dan sehat

Sementara Bupati Pangkep mengapresiasi kegiatan Polres Pangkep dalam mengkampanyekan protokoler kesehatan menyampaikan bahwa pelaksanaan kampanye sehat ini sangat positif oleh karena itu ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Pangkep atas pelaksanan kegiatan ini, terlebih lagi melibatkan seluruh paslon agar nantinya Pilkada berjalan aman sehat tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

Lebih lanjut disampaikan, masalah ini merupakan masalah kita bersama sehingga dibutuhkan kerjasama antara semua lini guna mencegah melonjaknya cofid19 agar para bapak calon bupati wakil bupati beserta tim pemenangan tetap memperhatikan protokoler kesehatan dalam melaksanakan kegiatan begitu pun dengan pihak pelaksana Pilkada KPU dan Bawaslu Kabupaten Pangkep.

Laporan. : (Mza/Yunus/A Baso)

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *