PANGKEP-faktualsulsel.com– Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK menghadiri pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri tahan II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian jajaran Polda Sulsel di Polresta Parepare. Jumat 11 September 2020.

Tim A yang dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Reguel Siagian Irbid Jemen Opsnal I Itwil I Itwasum Polri berteman enam orang dengan sasaran Polres Parepare, Polres Pangkep, Polres Barru, Polres Sidrap dan Polres Pinrang

Ketua Tim Kombes Pol. Drs. Reguel Siagian mengatakan bahwa pemeriksaan ini bukan mencari kesalahan tapi melihat hasil pelaksanaan kegiatan yang dilakukan Polres Jajaran Polda Sulsel apakah sesuai dengan data yang telah dibuat.

“jangan alergi dengan temuan, karena dengan temuan tersebut kita bisa memperbaiki kearah yang lebih benar dan sesuai dengan Rendisgar yang telah dibuat” ujar Reguel.

Wasrik yang dilaksanakan di Polresta Parepare dihadiri oleh para Kabag, Kasat, dan seluruh pengguna anggaran beserta operatornya. dalam pelaksanaan wasrik tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *