Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,Faktualsulsel.com . Polres pangkep dan Polda Sulawesi Selatan di minta pengawasan ketat adanya dugaan penggunaan BBM bersubsidi di pembangunan Rel kereta api khususnya wilayah pangkep.

Hal tersebut berdasarkan laporan dari penanggung jawab di salah satu perusahaan di wilayah pembangunan Rel kereta api. Narasumber Enggang disebut namanya pada tanggal 13 september 2020 pukul 16.00. BBM jenis solar yang di gunakan perusahaam yang beroperasi di pembangunan Rel Kereta api, di duga menggunakan BBM bersubsidi. ungkapnya.
Dengan hal tersebut tim wartawan turung langsung menemui salah satu penanggung jawab perusaan yang memenangkan tender guna untuk klaripikasi imformasi yang di temui mengenai penggunaan BBM di pembangunan Rel Kereta Api.

Karena BBM jenis Solar yang di gunakan oleh perusahaan yang beroperasi di pembangunan Rel Kereta Api terindikasi menggunakan BBM bersubsidi.
Yang mana penanggungjawab tersebut menceritakan bahwa, BBM jenis solar di pembangunan Rel Kereta Api rata rata menggunakan BBM bersubsidi. jelasnya

Namun pihak perusahaan yang di temui tersebut spontanitas menjawab bahwa, “Kami disini rutin di periksa dari Polda sul-sel mengenai BBM jenis solar yang digunakan perusahaan kami tidak berani melanggar dari aturan yang sudah di tetapakan karena kita sendiri kena batunya ” ungkapnya”

Menurut informasi, rata-rata perusahaan yang bekerja di pembangunan Rel Kereta Api tersebut terindikasi menggunakan faktur terbang dalam pemuatan bbm jenis solar.

Jika hal ini dibiarkan, perusahaan yang menggunakan bbm bersubsidi jenis solar dapat merugikan masyarakat menengah kebawah.

Reporter. : ( Adl/Aih )

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *