Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


September 18, 2020 Kepolisian Resort Pangkep melalui Kepolisian Sektor Urban Bungoro yang dipimpin langsung oleh Kompol Hari Suwita gencar melakukan penerapan dan penegakan disiplin protokol kesehatan sebagai rangkaian operasi yustisi dengan memantau berbagai aktivitas yang dilakukan masyarakat di wilayah hukum Polsek Urban Bungoro.18/september/2020.

Tak terkecuali, personil Polsek Urban Bungoro melakukan pemantauan di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep saat sejumlah mahasiswa Pangkep penerima SPP gratis sibuk mengikuti verifikasi factual.

Saat personil Polsek Urban Bungoro melakukan pemantauan kegiatan verifikasi faktual mahasiswa penerima SPP gratis dari pemda Pangkep. Mereka kagum menyaksikan semua mahasiswa penerima SPP Gratis yang mengikuti pendataan (Verifikasi faktual) di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep memakai masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

Bila semua aktivitas termasuk yang dilakukan warga menerapkan protokol kesehatan secara baik dan benar, niscaya kita akan terhindar dari penyebaran virus Corona (Vovid -19), tandas Kapolsek Urban Bungoro Kompol Hari Suwita.

(**/Deden))

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *