Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Lutra,Faktualsulsel.com-Malangke Barat Luwu Utara, 20 September 2020.
Salah satu eks dewan dapil III Luwu Utara dari Partai Gerindra YAMSIR SALLEANG Menyatakan sikap mendukung penuh calon bupati dan wakil bupati luwu utara yaitu bapak Muhammad Tahar Rum dan Wakilnya Rahmat Laguni ,beliau merupakan sosok yang digelari sebagian besar warga sebagai Jokowi Malangke ,karena kesederhanaannya tanpa membeda bedakan satu sama lain.

Beliau mengenal organisasi politik mulai tahun 2003 dan ikut meramaikan hingga beliau lolos di tahun 2009 hingga 2014 untuk dapil III Malangke / Malangke Barat,Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi selatan. Dengan Modal Kesederhanannya beliau sangat yakin bahwa mendukung pasangan Bapak Muhammad Tahar Rum dan Rahmat Laguni, pasangan ini Pantas menjadi pemimpin Luwu Utara kedepan Periode 2020-2026 .

Menurut bapak ini mendukung dan memilih putra asli daerah adalah suatu hal kewajaran untuk semua warga luwu utara demi memajukan perekonomian luwu utara yang hingga kini menurut data statiskik, Luwu Utara adalah Kabupaten Termiskin ke tiga di wilayah Sulawesi selatan. Dalam hal ini beliau sangat yakin untuk memenangkan paslon putra daerah ini sesuai situasi dan kondisi lapangan yang terjadi saat ini di wilayah Luwu Utara.
Tekad beliau untuk memenangkan Paslon MTR-RL , Jauh sebelumnya sudah membentuk struktur komposisi pemenangan yang telah dirancang dengan cekatan. Sosok Yang dikenal sebagai jokowi malangke ini juga sebagi korcam di wilayah kecamatan malangke barat sudah sangat siap memenenangkan pertarungan ini bahkan sempat juga beliau mengatakan untuk semua warga Luwu Utara harga mati untuk memenangkan Pasangan Bapak Muhammad Tahar Rum dan Rahmat Laguni Sebagai Bupati Luwu Utara .

Laporan : Hajar Aswad, S.Pd.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *